Wawancara Radio Fishing Fridays Drew Benton - Fishing 2nd Bassmaster Classic



Halo semuanya, dan selamat datang untuk memancing. Saya tuan rumah Anda, Michael Grady. Saya senang hari ini karena hari ini kami telah digigit seri di sini, seri elit Bassmaster. Drew memiliki satu, dua kemenangan besar dan yang pertama dalam tur FLW, Danau Okeechobee, dan master mandi kedua Toyota, Texas dengan cepat. Drew juga akan memancing di Bassmaster klasik kedua di Knoxville, Tennessee, dan beberapa minggu lagi. Selamat datang menarik. Hei, terima kasih telah memilikiku. Jadi, apa yang kamu lakukan hari ini?


Yah, seperti yang Anda tahu, saya di atas sini di tempat terjadinya Badai Michael, murka yang baru saja terjadi beberapa bulan yang lalu dan hari ini saya bekerja di sekitar rumah mencoba untuk mengatur semuanya kembali. Saya berada di sela-sela acara, jadi saya seperti memakai dua topi. Satu pop sekarang saya, saya di Daytona Beach, Florida dan saya benar-benar dapat memberitahu siapa pun yang mendengarkan jika Anda belum melihat gambar dari apa yang dilakukan badai itu pada menjulur, seperti bom meledak di sana. Itu benar-benar tampak seperti zona perang dan masih dan banyak, banyak bagian dari daerah saya hanya, saya telah hidup melalui sekelompok badai di Florida. Kami tidak pernah pergi dan hanya saja, itu masih mengherankan saya jumlah kekuatan yang datang bersama dengan Badai Michael.


Nah, saya akan memberitahu Anda setelah diajar selama 25 tahun, saya benar-benar dapat memberitahu Anda satu hal yang benar. Saya lebih suka angin sesekali bertiup ke samping dan melemparkan badai ke arah kami daripada salju setebal seratus inci.

25 di bawah nol. Ya itu benar. Aku tidak terlalu dingin. Saya tinggal di sini di selatan karena suatu alasan dan saya tidak keberatan pergi ke utara dan memancing ikan mulut kecil di musim panas ketika kami melarikan diri seratus di bawah derajat dan kelembaban seratus persen di sini. Tapi Anda tahu, sepanjang tahun ini dan, dan pada awal musim semi, bagian selatan tempat itu bagi saya.

Ya sobat. Aku, mari kita bicara tentang memancing, kawan. Bagaimana Anda memberi tahu pendengar kami, bagaimana Anda memulai. Oh iya, dapatkan informasi, tips dan trik memancing di blog kailpedia.com, agar Anda dapat memancing seperti profesional.

penangkapan ikan? Maksud saya, kecintaan saya pada facial mulai memancing Brandon dan calf on math mengalah. Kakek saya seperti kebanyakan anak-anak, Anda tahu, dan saya benar-benar tidak memulai kembali sampai saya mencapai usia sekolah menengah dan mulai memancing di sekitar kolam kecil dan danau di sekitar rumah untuk teman-teman saya. Dan begitulah cara saya memulai. Hanya memancing Wade, mengambang, mengambang sama baik dan sedikit perbaikan di sekitar rumah dan tabung mengapung dan, dan hanya memancing Bass. Anak itu,

jadi Anda melakukan itu sebagai seorang anak. Jadi apa yang membuat Anda terjun ke dalam kompetisi memancing?

Jadi ketahuilah saya bermain bisbol sepanjang sekolah menengah dan perguruan tinggi dan saya harus membayar orang itu dan Anda tahu, kami memiliki turnamen kecil di sekitar rumah, turnamen Selasa malam, acara Sabtu dan, dan Anda tahu, setiap kali saya berusia 16 tahun saya mendapatkan saya pelacak bass kecil dan Anda tahu, kami mulai mengikuti turnamen lokal kecil itu dengan sangat baik. Dan kemudian saya baru saja mulai menaiki tangga. Saya bercabang ke acara regional. Saya seperti seminar tua, Anda mengikuti dan bergabung dengan klub bass dan Anda tahu, itu benar-benar lepas landas dari sana. Aspek kompetitif dari, memancing, apa yang terbaik dari kedua dunia? Bagi saya, itu memberi saya daya saing yang saya pimpin dan Anda tahu, cinta untuk alam bebas. Kami mengasosiasikan kombinasi keduanya dan itu hanya, itu adalah pengaturan yang sempurna untuk saya.

Baiklah, izinkan saya bertanya kepada Anda, sekarang setelah Anda memancing di level tertinggi, apa tantangan atau masalah terbesar yang Anda temukan dalam bersaing dengan beberapa yang terbaik?

Anda tahu, tentu saja tantangan terbesar yang dapat saya pikirkan adalah bahwa apa pun yang terjadi, Anda dapat melakukan segalanya atau saya dalam pekerjaan ini, Anda dapat membuat betis yang tepat, membuat keputusan yang tepat, tetapi Anda masih akan melakukannya setelah beberapa saat. dan kemudian, dan faktor x itu bersama dengan cuaca dan segala hal lain yang bisa, dapat dilemparkan kepada Anda. Ada, itu yang membuatnya paling menantang. Anda dapat melakukan semuanya dengan benar di pihak Anda dan Anda masih belum dibayar pada akhirnya. Dan itu hanya, itu hanya bagian dari permainan yang kami mainkan.


Saya akan mengatakan lihat sebanyak faktor-faktor yang tidak dapat dikendalikan itu. Kena kau. Anda tahu, seperti Anda akan berlatih untuk sebuah acara, Anda menemukan beberapa ikan dan hujan turun tiga inci pada malam sebelumnya dan itu hanya meniup daerah Anda atau Anda tahu, hanya, hanya faktor x yang alam dan aspek dari , Anda tahu, Anda mengejar setelah beberapa saat. Kisah-kisah alkitabiah menariknya. Maksudku, itu hanya sebagian.

Kena kau. Nah, apakah Anda memiliki iklan? Apa yang telah Anda pelajari? Anda tahu, karena jelas, Anda tahu, Anda melakukannya dengan baik di FLW dan sekarang Anda berada di elit atau apa yang telah Anda pelajari yang benar-benar membantu Anda sukses?

Kebanyakan hanya tetap berpikiran terbuka, lho


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Jerawat?

Ide Bisnis Online Menjadikan Anda Pengusaha Sukses

Membeli Bunga Pernikahan Diskon - Tempat Terbaik untuk Membeli Bunga Segar